ShoutMix chat widget

Minggu, 29 April 2012

Hidup Diatur

DELA


Sebenarnya Apa yang kurasan selama ini aku di lakukan seperti anak kecil yang bisa diatur2 terus sama DIA (bkn iBukuu).

selama ini kehidupanku sama adik-adikku thu tidak pernah merasakan kebahagiaan bersama keluarga, soalnya ayah aku dikalimantan ibuku di TAIWAN. semua meninggalkan anak-anaknya.
yang paling ngebetein saudara yang menghidupiku sehari2 itu sok banget n karepe dewe..

dan sukanya mengatur2 terus , , ,  selama aku smk aku selalu menuruti kemauanya dia , tApi aku sekarang dah dewasa dan berani mengambil resiko yang besar bagiku. biarin dah aku dimarahin ibukum toh ibukku nggk ada disini dan dengan ini aku bisa semangat kuliah dan semangat kerja buat tangguan kuu..


selama ini aku hidup tidak Pernah DIMANJA sama Orang tuaku, jadi aku nggk seberuntung Temen2 yang selalu dimanja sama orang tua, pingin beli motor adjah NEKAT kredit uang perbulanku n ngandelin kerja disaat aku libur kuliah,, itupun kerjaku loem tau gajinya berapa , yang penting aku bisa makan sehari2 itu melebihi cukup dan biaya kosku .
DOWI


Dela Adikku yang kecil sendiri , aku nggk tega lihat adikku yang kecil ini kurang kasih sayang dan kurang kebahagiaan . mulai kecil dari umur beberapa bulan udah nggk ketemu ibunya. umur 4 tahun ayahnya merantau , jdi hidup bersama kakak2nya dan hidup bersama Dia.

Selama dela sekolah mulai TK sampai sd kelas 1 sepertinya dia mendapatkan kebahagiaan setelah aku bawa ke banyuwangi.
coba adjah DELA bisa aku bawa ke banyuwangi . aku kalau sukses dan bisa menghidupi adik2ku aku pasti mau mengajak semuanya kesini. tapi aku belum bisa berbuat apa2 buat adik2ku
ntah sampai kapan aku beginii..


DOWI kehidupan dowi ntah bagaimana , dia sekarang nyuciin baju DELA , kasihan juga lihat dowi sebenarnya , soalnya tiap hari yang mendidik DElA itu DOWI. aku sekarang dah ngkos di banyuwangi OTOMATIS nggk bisa mendidik dela dan membantu dowi. apalagi kalau pulang badan terasa capek jadi nggk bisa mbantuin nyuci2,,,, ntah lah aku nggk tau bagaimana caranya menjalani hidup yang seperti iniii!!

masih dipertanda tanyakan ???????????????????
FANDI






0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management