ShoutMix chat widget

Kamis, 03 Mei 2012

Diaryku

Semangat baru sekarang yang aku alami ....
hidup lebih berwarna ..
Ternyata dibeliin orang tua sama beli sendirii beda bangett,,, apa lagi dealernya di banyuwangi rumahnya di sempu,,, wiraaa wiriii ,,, rasanya capek ,,,,,,, huftt dibatalin terus mau survey  megelnoo teraeee......

nggk apa2 yang penting aku bisa semangat soalnya ada
Penyemangat Baru Bagikuu..........!!!

tinggal nunggu kedatanganya dia ......

Motor baruku yang membuat aku hidup lebih bahagia dan motor baruku yang siap2 pengeluaran lebih banyak dibanding bulan2 kemaren......!!

Motor Ini smoga merubah hidupku menjadi lebih bahagia AMIN/.....
INI motor beli2 sendiri meskipun DP nya minta ortu hehhee!!! ntah uang dari mana ,,,, mungkin kreditanya untuk sementara ini ngambil dari uang perbulankuu,,,,,,, semester depan Insya ALLAH mengumpulkan uang sebanyak2nya biar bisa melunasi ni motor,, hehe

Aku ingin hidup lebih semangat dengan kedatanganya motor baru kuu!!!!

semangat n terimakasih dah mengunjungi web saya ini!!!!
Sekarang nggk pinjem spdae budhe lagi ,, budheku emang benci banget kalau aku punya motor bagus,, mangkanya aku minta motor nggk dibeli beliin ama ibukuu,, ini Untungnya DP minta ke ayah dikasih terus kredit dah,,,,,,,,,,,,,

Budheku aku nggk kasih tau soale budheku tu nggk mbenehhh jadi aku nggk mau bilang ke budhe, bilangnya ke Pakde aku. budhe ku thu ea udah menyakiti aku. jadi aku nggk sesekali bilang ke dia. Aku beneran capek ama budheku. ni aku adjah nekat beli motor sendiri tanpa sepengetahuan ibu ama budheku.





IBUKU YANG TEGAS  ADALAH MASSA DEPANKU.

Ibuku tahu kalau aku kredit motor tanpa sepengetahuan ibuku. dia marah2 dan menegasiku kalau aku tidak bisa melunasi sepdah itu aku bakalan nggk dibiayai kuliah lagii,, betapa teganya ibuku ke aku. bukanya ikut mbantuin bayar kreditan malah di kasih beban. ingin rasanya menangisi semua. tapi aku akan tetap tegar dan selalu berusaha untuk bangkit.

Aku hanya ingin bilangg semangattttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt

3 komentar:

Unknown mengatakan...

TErimaasih ea temen2 dah di kunjungii

SapuLidi mengatakan...

semangaat jo

Unknown mengatakan...

ok joooooooo!!! makasih jooo

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management